Baru setahun lewat setelah 15.000 warga Bala Keselamatan, yang mewakili 126 negara dimana Bala Keselamatan beroperasi secara resmi, berhimpun di London untuk perayaan hari jadi Bala Keselamatan ke-150 dimulainya pekerjaan di daerah East End di kota tersebut. kongres Boundless Internasional menjadi momen yang penting dan menentukan bagi Bala Keselamatan, dan Tuhan benar-benar memberkati kita dengan kehadiran-Nya di saat kita sekali lagi merenungkan panggilan-Nya untuk pergi dan memenangkan dunia bagi Yesus.

sebelum terselenggaranya kongres, gelombang doa internasional menyelimuti seluruh dunia dan kita menyaksikan banyak hal terjadi di saat seluruh Bala Keselamatan berdoa dengan kesungguhan hati. peristiwa ini diikuti dengan "The Whole World Reading (Seluruh Dunia Membaca)"dimana warga Bala Keselamatan bergabung bersama dalam membaca seluruh Perjanjian Baru selama satu tahun di sepanjang tahun 2015. Tuhan berbicara kepada kita melalui Firman-Nya. dari sini kemana kita akan pergi?

Apabila Boundless 2015 berkait dengan Bala Keselamatan seluruh dunia yang berhimpun bersama dalam pengucapan syukur dan perayaan, maka penekanan pada tahun 2017 adalah "The Whole World Mobilizing (Seluruh Dunia Mengerahkan Kekuatan), dimana Bala Keselamatan berfokus untuk terjun ke dunia luar. ini lebih dari sekedar tindakan simbolis turun ke jalan-jalan dan berbaris beriringan dengan band dan bendera. bukannya banyak hal seperti ini tidak bisa terjadi! Namun bagaimanapun juga, ini lebih merupakan mobilisasi (mengerahkan kekuatan) ke tengah masyarakat di mana kita berada dan menanggapi kebutuhan nyata dari masyarakat di sekitar kita.

Hari ini (12 Januari 2017), pukul 16:00 WIB, Jenderal André Cox akan membagikan informasi tentang kampanye "Seluruh Dunia Mengerahkan Kekuatan (The Whole World Mobilizing)". Jangan lewatkan live streaming dari Jenderal André Cox dengan mengklik https://mobilising.salvationarmy.org/#!/ atau Like Facebook page: https://www.facebook.com/mobilising/

Tuhan Yesus Memberkati!