JENDERAL André Cox mengundang seluruh dunia Bala Keselamatan untuk bergabung bersama dalam Perayaan 'Seluruh Dunia Mengerahkan Kekuatan' pada hari Minggu 8 Oktober 2017. Perayaan satu hari penuh yang diisi oleh acara-acara sebagai pengakuan atas banyaknya peristiwa yang telah terjadi di seluruh dunia pada saat seluruh warga dan sahabat Bala Keselamatan dikerahkan, membawa iman, bersaksi, membawa bendera dan semangat ke jalan-jalan, menawarkan kepada semua orang kesempatan untuk mengenal kasih Yesus.

Perayaan Internasional akan berlangsung di Korps (gereja) Regent Hall Corps di jantung kota London (Teritori Inggris Raya dan Republik Irlandia). Tiga sesi utama (dua ibadah dan satu berdefile/ibadah padang) semuanya akan disiarkan secara langsung supaya seluruh dunia dapat menjadi bagian dari perayaan.

Setiap ibadah akan menayangkan kisah-kisah yang menginspirasi dari seluruh pelosok dunia, yang dikumpulkan dari lima zona Bala Keselamatan. Perayaan-perayaan akan dipimpin oleh Jenderal, Komisioner Silvia Cox (Pemimpin Pelayanan Wanita Sedunia), Kepala Staf (Komisioner Brian Peddle), Komisioner Rosalie Peddle (Sekretaris Pelayanan Wanita Sedunia) dan tim Seluruh Dunia Mengerahkan Kekuatan.

Siaran langsung akan dimulai pukul 11 pagi (Waktu Inggris) yang diawali dengan ibadah kesucian, diikuti oleh serangkaian kesaksian pukul 1:45 siang yang mengarah kepada acara ibadah di tempat terbuka di Piccadilly Circus, persimpangan yang paling terkenal di London yang terletak di West End. Ibadah di tempat terbuka, yang dipimpin oleh Kepala Staf, akan menampilkan serangkaian ibadah kreatif, termasuk brass, lagu dari kuartet pria FourHymn dan Paduan Suara W1 Community Gospel, serta tarian.

Ibadah perayaan – yang juga disiarkan secara langsung – dimulai pukul 3 sore dan akan dipimpin oleh Jenderal. Ibadah akan menampilkan Konverse (sebuah grup tari), the Bill Booth Theater Company (Teritori Amerika Serikat bagian Tengah), musik the Regent Hall, dan video serta kesaksian dari seluruh dunia.

Proyek Manajer Seluruh Dunia Mengerahkan Kekuatanyaitu Ester Ellen Nelson berkata: ‘Grup di KPI dan Regent Hall telah meluangkan waktu beberapa bulan belakangan ini untuk mempersiapkan diri untuk hari yang istimewa ini. Kita merencanakan perayaan satu hari penuh, dengan kisah-kisah yang menginspirasi, menjangkau dan musik serta tarian yang indah – semuanya untuk menanggapi ANDA dan cara-cara Anda yang luar biasa dalam mengerjakan tugas 'Seluruh Dunia Mengerahkan Kekuatan'yang begitu menantang yang berlangsung di seluruh dunia! Saya berharap Anda akan meluangkan waktu untuk hadir dan bergabung bersama kami dalam perayaan-perayaan dan penjangkauan, baik secara pribadi maupun daring. Kami menantikan kedatangan Anda!’