Paskah adalah waktu bagi kita untuk merenungkan kasih karunia Allah.
Sederhana. Luar biasa, tidak terbatas akan kasih karunia Allah. Namun - Apa makna Paskah bagi kebanyakan umat Tuhan hari ini?

Apa artinya bagi saudara?

Apakah kita hanya fokus pada peringatan kematian dan kebangkitan Kristus? Atau kita hanya sibuk dengan kegiatan mencari telur, kelinci Paskah dan–atau satu/dua hari libur?

Dunia modern menawarkan hal-hal yang materialistik, tetapi kita tahu bahwa ini tidak ada jaminan kebahagiaan. Jika kita berpikir harta benda membawa kebahagiaan, cobalah berpikir lagi!

Gereja Bala Keselamatan dalam pelayanannya telah menyampaikan pesan tentang KASIH, NILAI KEHIDUPAN ROHANI dan Pesan tentang keadilan bagi yang tertindas telah disampaikan, tapi berapa banyak dari kita benar-benar mau melakukannya?

Saat kita mempersiapkan perayaan Paskah tahun ini, kita pun harus melihat fakta bahwa sedang terjadi krisis kemanusiaan yang sangat mencemaskan.

Dari pada kita disibukkan oleh hal-hal yang bersifat materi, marilah kita meluangkan waktu untuk memikirkan bahwa ada 16 juta orang yang sedang berada dalam krisis kelaparan dan meninggal karena kelaparan di Afrika Timur.

Dengan iman kita kepada Tuhan, apa yang harus kita lakukan? Apakah kita memiliki belas kasih?
Dengan Paskah tahun ini, kita dapat melakukan sesuatu bagi sesama kita yang menderita.

Melalui Persembahan Salib Jumat Agung, kita dapat memberikan HARAPAN bagi mereka yang menderita kelaparan di Afrika Timur.

Kami mengajak saudara sebagai Prajurit Kristus untuk berbagi kasih, memberikan kasih, memberikan secercah harapan kehidupan bagi sesama kita dengan Persembahan Salib yang saudara berikan.

Ingatlah akan pengorbanan Kristus bagi kita, kita telah dibenarkan dan telah diselamatkan.
Suatu kebenaran Agung dimana kita diingatkan tentang Paskah, bahwa Allah mengasihi kita dengan memberikan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa tapi dapat diselamatkan.
Ingatlah, Alkitab berkata bahwa Tuhan ‘memberi’ anaknya. Tidak dijual, tidak dipinjamkan, tetapi Tuhan “memberi”.

Tuhan Yesus Memberkati.

https://www.facebook.com/GeneralAndreCox/videos/759210520908121/