JENDERAL Brian Peddle sekarang telah menjabat sebagai Pemimpin Internasional Bala Keselamatan ke 21, menggantikan Jenderal André Cox, yang telah pensiun. Ia memimpin Bala Keselamatan global bersama Komisioner Rosalie Peddle (Pemimpin Pelayanan Wanita Sedunia)

 

Jenderal dan Komisioner Peddle adalah opsir Bala Keselamatan dari teritori Kanada dan Bermuda, yang berasal dari provinsi Newfoundland. Jenderal pernah menjadi kadet angkatan Pengiring Kristus (1975-1977), sedangkan Komisioner Peddle kadet angkatan Pemenang (1974-1976). Setelah menikah pada tahun 1978, mereka melayani bersama di berbagai macam penempatan di korps, Kantor Pusat Divisi dan Pusdiklat di negara asal mereka, Kanada.

Pelayanan internasional mereka yang pertama adalah pada tahun 2007 ketika, saat itu masih menjadi Mayor Peddle, ia ditempatkan di Divisi Northern, teritori Selandia Baru, Fiji dan Tonga. Pada tahun 2009, Mayor Brian dan Rosalie Peddle mendapat kenaikan pangkat menjadi Kolonel dan penempatan baru di negara yang berbeda sebagai Sekretaris Umum dan Sekretaris Pelayanan Wanita di teritori Inggris dan Republik Irlandia.

Pada bulan Juli 2011, keduanya mendapat kesempatan untuk kembali ke Kanada sebagai pemimpin teritorial. Komisioner Brian Peddle menjadi Komandan Teritorial dan Komisioner Rosalie mendapat penempatan rangkap sebagai Pemimpin Pelayanan Wanita Teritorial sekaligus Sekretaris Pengembangan Kehidupan Rohani Teritorial.

Kesempatan pertama melayani di Kantor Pusat Internasional (KPI) diperoleh pada bulan September 2014, di mana Komisioner Brian Peddle menjabat sebagai Sekretaris Internasional untuk zona America dan Karibia sedangkan Komisioner Rosalie sebagai Sekretaris Pelayanan Wanita zona Amerika dan Karibia.

Pelayanan internasional tersebut telah membantu mempersiapkan keduanya untuk menjadi pemimpin internasional Bala Keselamatan

Komisioner Peddle mendapat gelar Sarjana Studi Alkitab dan Teologi pada bulan Oktober 2007 di William and Catherine Booth Bible College di Winnipeg, Kanada. Jenderal dan Komisioner Peddle merupakan lulusan Program Kepemimpinan Eksekutif Bala Keselamatan di Simon Fraser University di Kanada

Di luar pelayanan mereka, kedua pemimpin internasional ini mempunyai berbagai macam hobi. Jenderal hobi berkayak, bersepeda, mendaki dan memancing. Sementara Komisioner Peddle gemar membaca, bersepeda dan mendaki. Percakapan pribadi dengan keluarga dan teman-teman tetap menjadi prioritas,bahkan di tengah jadwal yang sibuk.

Didorong oleh keyakinan yang teguh bahwa Tuhan terus memakai Bala Keselamatan untuk mempengaruhi dunia, Jenderal dan Komisioner Peddle, keduanya mempunyai panggilan yang kuat sebagai opsir Bala Keselamatan. Mereka yakin akan tanggung jawab mereka untuk memberitakan Injil, mendorong orang-orang kudus, dan melayani sesama yang membutuhkan. Mereka sepenuhnya menganut dan merayakan keanekaragaman Bala Keselamatan, sementara merasakan sukacita yang mendalam memimpin Bala yang internasional, yang disatukan oleh panggilan misinya.

Jenderal dan Komisioner Peddle memiliki dua anak perempuan, Stephanie dan Krista. Stephanie dan suaminya, Adam, terlibat secara aktif di Sauble Christian Fellowship Community Church di Ontario. Krista dan suaminya, Tim, adalah opsir Bala Keselamatan, yang saat ini melayani di Australia. Jenderal dan Komisioner Peddle bersukacita sebab dikaruniai lima cucu.

Acara selamat datang di KPI bagi kedua pemimpin internasional yang baru akan dilangsungkan pada hari Senin 6 Agustus, dan selamat datang secara umum – yang disiarkan langsung – akan diselenggarakan di William Booth College di London, pada tanggal 23 September

Warga dan sahabat Bala keselamatan di seluruh dunia diminta untuk mendukung para pemimpin mereka dalam doa, saat ini dan dalam beberapa hari mendatang.

 

Departemen Komunikasi KPI

  • Foto Jenderal dan Komisioner Rosalie Peddle dapat diunduh di Flickr KPI: sar.my/peddlepics. Foto-foto resmi akan tersedia segera.

 

SOURCE: https://www.salvationarmy.org/ihq/news/inr030818