PALU - Terpujilah Tuhan Yesus Kristus yang telah memberkati rangkaian kegiatan ibadah selamat datang dan kunjungan Komisioner Peter dan Jennifer Walker ke Sulawesi Tengah. Tiba di kota Palu, 27 Agustus 2015. Jumat, 28 Agustus 2015 mengikuti ibadah ucapan syukur di AKPER Bala Keselamatan (BK) Palu, karena 128 mahasiswa/i telah berhasil menyelesaikan study mereka dan siap diwisuda. Komisioner Peter menyampaikan firman Tuhan dan Komisioner Jennifer Walker menyampaikan kata-kata dorongan. Hari Sabtu, 29 Agustus 2015 dalam ibadah opsir bertempat di Korps Woodward, Komisioner Peter menyampaikan firman Tuhan yang didasarkan pada Matius 11:25-30 dan Komisioner Jennifer menyampaikan kata-kata dorongan. Ibadah dihadiri 400 opsir dari Divisi Sultengbar.

Hari Minggu, 30 Agustus 2015 Komisioner Jennifer Walker menyampaikan kotbah dalam ibadah Kesucian di Korps 1 Palu dengan tema Pentingnya memiliki hidup yang berintegritas.” Sore hari dalam ibadah selamat datang bagi Komandan Teritorial dan PPWT di Korps II Palu, dihadiri 1.400 prajurit dari korps-korps yang ada di kota Palu dan perwakilan dari 4 Divisi di Sultengbar. Hadir juga prajurit dari Teritori Singapore dan Swedia. Komandan Teritorial menyampaikan firman Tuhan yang didasarkan pada Markus 4:30-34, mengingatkan kita bahwa jangan pernah meremehkan sesuatu yang kecil karena sesuatu yang besar dimulai dari yang kecil, bertumbuh dalam iman kepada Kristus, menjadi prajurit dan warga BK yang memberkati orang lain melalui tindakan yang mau menerima dan menyambut siapa saja tanpa diskriminasi.

Hari Senin, 31 Agustus 2015, acara wisuda bagi 128 Mahasiswa/i Akademi keperawatan BK Palu diselenggarakan di Ball room Swiss-Belhotel yang dihadiri oleh para mahasiswa/i dan orang tua mereka, para opsir, pemerintah kota Palu dan Provinsi Sulawesi Tengah, para rohaniawan, direktur eksekutif dari Peace Heaven Nursing Home Singapore, rekan dari negara Swedia, Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk, Jakarta dan para undangan lainya. Acara berlangsung dengan baik dan diberkati Tuhan. Sore harinya mengunjungi Sekolah BK Palu, Radio Cakrawala, LKSA Sejahtera dan RSU. Woodward, Palu.

Akhirnya, Selasa 01 September 2015 kami kembali ke Bandung via Jakarta. Terima kasih banyak untuk Opsir Perwakilan Komandan Teritorial di Palu, Para Komandan Divisi dan para Opsir Korps dan institusi di Sulawesi Tengah, Team Radio Cakrawala, AkPer BK Palu dan semua yang telah membantu sehingga segala sesuatunya berjalan dengan baik. Tuhan Yesus memberkati. I KORINTUS 15:58.

Laporan: Kapten Ni Ketut Ekarini