Semakin mendekatnya Boundless - The Whole World Redeeming, ribuan delegasi mempersiapkan diri untuk melakukan perjalanan ke luar negeri menuju ke Arena O2 London.

Kongres yang berlangsung selama 5 hari akan menampilkan berbagai perayaan dan acara budaya bagi semua yang hadir—dimulai dari acara pembukaan rally dan berakhir pada marching down akbar melintas The Mall.

Tapi mereka yang tidak bisa hadir di London untuk menyaksikan perayaan ini masih dapat bergabung. Berikut adalah ketiga caranya:

1. Buat video doa

Opsir-opsir akan berhimpun dari seluruh dunia pada tanggal 30 Juni untuk menghadiri Ibadah Opsir Internasional. Pada saat ibadah, yang bertema “Every Knee Shall Bow,” para opsir akan dipanggil untuk berdoa syafaat.

Saudara dapat bergabung dengan mereka dalm doa melalui layar video raksasa.

Cukup gunakan kamera, kamera video, smartphone atau komputer untuk membuat video berdurasi 30 detik Saudara mendoakan Jenderal, kongres internasional, korps Saudara, Bala Kesealmatan di seluruh dunia, atau doa-doa apapun lainnya yang ingin Saudara naikkan. Unggah video ke http://goo.gl/W2jL3k.

2. Bergabung dengan paduan suara virtual

Pada saat ibadah terakhir Boundless tanggal 5 Juli, para delegasi akan bergabung untuk menyanyikan lagu pujian “Holy, Holy, Holy,” yang diiringi oleh International Staff Band, International Staff Songsters, Richard Phillips, dan worship band Trans-Mission.

Saudara dapat bergabung dengan warga Bala Keselamatan dari seluruh dunia dalam paduan suara virtual melalui layar video raksasa. Saudara perlu menggunakan komputer atau laptop dengan webcam dan sepasang headphones. Kunjungi boundless2015choir.org untuk memulai.

3. Bergabung dalam perbincangan di media sosial

Bagaimana Boundless menginspirasi atau menantang Saudara?

Ikuti “Boundless2015” di Facebook, Twitter, Youtube dan Flickr dan bagikan pengalaman Saudara.

Bagaimana Saudara merayakan 150 tahun pelayanan Bala Keselamatan di rumah? Bagikan foto-foto dan video Saudara menggunakan #‎onearmy, ‪#‎WeAre150 dan ‪#‎beboundless.